Pria Asal Taiwan Rela Disunat, Demi dapat Cewek Indonesia

POJOKSERU.COM- Ada-ada saja cara untuk mendapatkan jodoh. Ada yang dicomblangin, sampai nyari jodoh melalui Facebook juga ada. Kali ini seorang pria asal Taiwan sedang menjadi viral, karena mencari jodoh cewek Indonesia.

Cerita bermula ketika seorang wanita pemilik akun Facebook, Novita Haidir mengunggah sebuah status yang cukup panjang pada 26 Januari 2018 lalu. Dalam postingannya tersebut, Novita mencoba untuk menginformasikan seorang pria yang tengah mencari jodoh.

“Selamat pagi gaeeeessss…. ISENG niihh siapa tau ada yang berminat ya monggo…. Jadi gini… Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan Atasan saiia orang TAIWAN asli, dia sedang mencari istri orang Indonesia,” tulis Novita dalam Facebooknya, seperti diberitakan bintang.com

Ya, posting-an tersebut tentunya langsung menarik perhatian masyarakat dunia maya. Nggak heran kalau hingga berita ini diturunkan, Kamis (1/2/2018), postingan tersebut telah di share sebanyak ribuan kali. Dan inilah posting-an Lengkap Novita Haidir tentang seorang pria yang sedang mencari jodohnya:

“Selamat pagi gaeeeessss…. ISENG niihh siapa tau ada yang berminat ya monggo…. Jadi gini… Pemuda yang berjaket biru itu adalah keponakan Atasan saiia orang TAIWAN asli, dia sedang mencari istri orang Indonesia. Yang perlu di ketahui ia seorang lumpuh tapi ia masih bisa berjalan dengan bantuan kedua tongkat di tangannya, pria berusia 34 tahun itu bersedia memberikan Mahar sampai 100 juta bagi wanita yang betul-betul tulus yang mau menikahinya, tidak peduli wanitanya gadis atau janda setidaknya umur sebaya atau lebih muda di banding umur nya, agar dapat mengurusnya dan beberapa pabrik serta toko yang ia miliki, jika oke…

Ia dan keluarga bersedia datang ke INDONESIA, menurut keterangan atasan saya, dia orangnya baik, jika ada dari kawan kawan FB saya ada yang berminat bisa PM 081271551986 bisa kirim foto dan data diri melalui inbox Novita Haidir atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

LIHAT JUGA:   Driver Ojek Online dapat Penumpang Mantan Pacar, Ceritanya Bikin....

*NB: ia bersedia di SUNAT dan masuk ISLAM jika ada yang minat dari keluarga muslim, mahar, biaya pernikahan, pengurusan keberangkatan ke Taiwan, dan lain-lain semua di tanggung, kalau masih ada yang penasaran atau belum jelas bisa tanya ke saya langsung , Terima kasih.”

Semenjak posting-an soal mencari jodoh tersebut diunggah ke Facebook banyak netizen yang langsung memberikan komentarnya. Ada yang percaya dengan postingan tersebut, namun ada pula netizen yang menganggap postingan tersebut hoax alias bohong.

Dalam posting-an selanjutnya, Novita pun menjelaskan bahwa posting-an tersebut tidaklah bohong dan bahkan ia juga sudah bertemu dengan calon istri pria asal Taiwan tersebut.

“Dari Ratusan warga Indonesia yang mendaftarkan diri sebagai calon istri koko Taiwan yang Lumpuh itu, Hari ini perempuan cantik berusia 28 tahun ini salah satu nya yang mendatangi saya dan atasan saya di Jakarta, semoga usaha saya tidak sia-sia. *QunFayaqun,” tulis Novita dalam Facebooknya pada 29 Januari 2018 lalu. Dan di bawah ini adalah foto wanita tersebut.

Soal kabar mengenai postingannya yang hoax, Novita bersama calon istri pria asal Taiwan tersebut mencoba membuktikan bahwa mereka tidaklah bohong melalui video live streaming.

Loading...