Pria Ini Jadi Terkenal Karena Gigi Palsu, Ini Kronologinya

POJOKSERU.COM- Seorang pria bernama Ben Watson mengalami kejadian lucu lantaran ia membeli sebuah gigi palsu untuk gigi atasnya. Ia membeli gigi tersebut di toko online seharga 42 poundsterling atau sekitar Rp761.000 ribu. Agar hasilnya bagus ia mengirim cetakan giginya kepada sang penjual.

Namun saat lelaki berusia 19 tahun ini menerima gigi tersebut ia malah tertawa karena terlihat sangat aneh. Alhasil, Ben langsung mengunggah foto gigi palsu tersebut di media sosial. Banyak warganet yang tertawa melihat gigi Ben hingga telah dilihat lebih dari 20 ribu kali.

Sebelumnya ia tergiur dengan iklan dengan tagline, “Dapatkan senyum satu dollar yang sempurna hanya dengan $ 14,99,” bunyi iklan tersebut. “Saya benar-benar menangis dan tertawa namun lebih ke saldo tabungan saya yang berkurang,” ungkapnya.

“Barang itu diiklankan sebagai senyum yang sempurna. Saya tertarik untuk membelinya,” tambah Ben. Bahkan Ben melakukan video call dengan kekasihnya, Mollie. Kekasihnya tertawa, lalu Mollie mengambil foto Watson dengan gigi palsu, dan mengunggahnya ke twitter.

Watson terkenal di Halifax. Setiap kali dia keluar rumah, banyak orang minta berfoto dengan Watson dengan gigi palsunya. “Itu terakhir kalinya saya beli barang di toko online. Barangnya jelek dan menjijikkan, tapi lucu,” ujar Ben.

Loading...
LIHAT JUGA:   Wanita Nigeria nan Cantik Bermata Biru Menjadi Viral