Promo Rp 1.000/Jam, Bukti Bisnis Karaoke Ayu Ting Ting Gak Laku?

POJOKSERU.COM- Para artis tanah air sudah melirik bisnis karaoke untuk menambah pemasukan. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Namun belakangan ini, bisnis karaoke Ayu Ting Ting menjadi perbincangan lantaran memberi promo murah Rp 1.000 per jamnya.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018), Ayu Ting Ting pun angkat bicara mengenai gosip tersebut.

“Oh ya iya-lah ya. Namanya orang buka (usaha) kan. Saya kan juga buka beberapa tempat di Makasar iya. Terus di Lampung juga rencana ada dua tempat juga yang mau buka. Namanya orang mau promo wajar aja-lah,” ujar Ayu Ting Ting.

Kabarnya, promo itu terpaksa dilakukan Ayu Ting Ting karena rumah karokenya mulai sepi pengunjung. Apalagi seseorang yang diduga karyawan tempat karaoke Ayu Ting Ting sempat mengunggah beberapa foto suasana yang sepi di akun Facebook-nya.

“Ya enggak-lah. Saya mah syukurin aja. Kalau namanya sepi, pasti ada-lah jualan. Enggak mungkin ramai terus setiap buka usaha. Jadi ya orang aja yang besar-besarin,” kata janda anak satu itu.

Para pewarta yang penasaran pun kembali menanyakan perihal promo murah Rp 1.000. Bukan jawaban yang diterima media, Ayu Ting Ting justru mendadak sewot dan menunjukkan kemarahannya.

“Ya urusan-urusan saya, kenapa kalian yang ribet. Sampai usaha saya aja dikulik-kulik. Enggak ada berita lain?” ketus Ayu Ting Ting.

Loading...
LIHAT JUGA:   Ditransfer Rp 52 Juta Sama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Saya Gak Sakit Hati