Ridwan Kamil Foto dengan Pedagang Semur Jengkol, Netizen Malah Fokus ke yang Itu

POJOKSERU.COM- Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat mengebohkan media sosial karena berfoto dengan penjual semur jengkol yang mengenakan celemek brand terkenal, Louis Vuitton.

Di foto itu, Kang Emil sapaan Ridwan Kamil mengenakan kemeja putih sambil mememegang sebuah baskom besar berisi semur jengkol.

Sementara di sebelahnya sang penjual berhijab berbaju merah muda mengacungkan kedua jempolnya sambil mengenakan celemek motif Louis Vuitton.

“Di Bandung mah, penjual semur jengkol di Pasar Cihapit pun pakai celemek alias apronnya harus berkelas. LV limited edition. Tidak dijual di Paris, Perancis,” tulis lelaki berkacamata tersebut.

Untuk diketahui, brand asal Paris ini memang terkenal dengan motif floralnya. Melihat foto tersebut, banyak beragam komentar dari warganet.

“Kang, tahu nggak kalau LV bulat-bulat gitu terinspirasi dari semur jengkol?,” seru Alamsyah Lams.

“Semur jengkol si ibu, bakal langsung meroket yeuh dipromosiken ku kang emil,” tambah Elis Asgar.

“Itu pake celemek bukan karena jual semur jengkol kang,tapi teteh ini jualan di warung nasi jadi masak sayur macam2 hadeuuh,” timpal M Atas Alansha.

“Pak Ridwan kamil, orangnya penuh kreatifitas dan inovasi. Semoga bapak sukses merebut hati rakyat,” sambung Genot Agung.

“Parisnya pindah ke Garut Kang emil. Saya pesen kang,” canda Aira.

Loading...
LIHAT JUGA:   Cuma di Riau, Beli Rumah Gratis Buaya