Rumah Bordil di Paris Tak Menyediakan Layanan PSK, Jadi Apa?

POJOKSERU.COM- Rumah bordil menjadi tujuan utama bagi lelaki hidung belang. Disinilah para lelaki hidung belang bebas memilih para pekerja seks komersial (PSK) yang ingin digaulinya.

Namun rumah bordil di Paris, Prancis ada yang tak menyediakan layanan PSK. Jadi apa? Usut punya usut ternyata rumah bordil ini hanya menyediakan layanan boneka seks.

Barcelona adalah negara pertama yang membuka rumah bordil dengan layanan boneka seks, diikuti oleh Inggris, dan yang terbaru ada di Paris, Prancis. Menurut situs Xdolls, rumah bordil tersebut tidak memberikan informasi secara rinci di mana lokasi mereka berada. Satu-satunya cara, calon pelanggan harus melakukan pemesanan online terlebih dahulu. Nantinya, calon pelanggan akan menerima rincian lokasi setelah pemesanan dikonfirmasi, seperti diberitakan suara.com.

Layanan jasa boneka seks dianggap lebih mudah sejak saat itu. Setelah tiba, resepsionis akan memandu para tamu ke area relaksasi, tempat boneka seks berada, yang sesuai dengan permintaan tamu. Tamu akan diberikan waktu selama satu jam bersama boneka pilihan dengan tarif 89 euro dan 149 euro untuk tarif dua jam.

Para tamu juga bisa membayar tambahan sebesar 19 euro untuk meningkatkan pengalaman nyata melalui ‘virtual reality’. Saat ini ada tiga boneka seks berbasis silikon yang dipamerkan, bernama Lily, Sofia, dan Kim.

“Apakah Anda sedang sendiri atau dalam suatu hubungan, sangat mudah untuk mengakses layanan kami. Anda bisa memilih boneka favorit Anda, memilih waktu layanan Anda, dan kemudian bisa mendapatkan keuntungan dari boneka seks secara langsung di Paris, tempat yang Anda inginkan,” tulis situs tersebut.

Loading...
LIHAT JUGA:   Batu Ginjal Tak Ada Hubungannya dengan Menahan Kencing