Sah! Kartika Putri Sudah Berhijab

POJOKSERU.COM- Artis cantik Kartika Putri memutuskan untuk mengenakan hijab. Hal ini terkuak melalui akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini sangat banyak fotonya yang tak menutup aurat hingga malaikat mencatat dosanya.

“Bismillah. Seketika hati ini bergetar..ketika saya diberitahu saat saya tidur, makan, belanja, bekerja, bahkan sedang salat, dan mengaji malaikat mencatat untuk saya,” tulis Kartika Putri, Sabtu (10/2/2018).

Kartika kemudian bertanya, mengapa dosa semua yang ia lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya. Namun, ia memberitahu lagi karena sangat banyak foto Kartika yang tak menutup aurat dilihat oleh lelaki yang bukan mahramnya.

“Setiap kali laki-laki melihat foto saya malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan Dosa saya akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal dunia nanti,” lanjut Kartika Putri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika meminta bantuan untuk menghapus seluruh fotonya yang tak berhijab. Ia berharap mereka yang menghapus fotonya yang tak berhijab mendapat balasan dari Allah.

“Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin,” harap Kartika melalui akun Instagram pribadinya, seperti diberitakan bintang.com.

Loading...
LIHAT JUGA:   Cantiknya Lindsay Lohan dengan Hijab dan Kosmetik Halal