Satpam Cantik Asal Surabaya Hebohkan Netizen, Ternyata Profesi Awalnya…

POJOKSERU.COM- Profesi satpam harus tegas, ramah, dan tak jarang wajah juga harus sangar. Namun Nuryin Oktaviyanti perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, ini tengah menjadi buah bibir lantaran banting setir pada pekerjaannya. Dari model menjadi satpam sebuah bank di Surabaya.

Foto-foto dirinya berseragam satpam viral di media sosial dan mencuri perhatian netizen. Diketahui, sebelum menjadi satpam, Vivi, demikian sapaan akrab Nuryin Oktaviyanti, adalah seorang model yang akrab dengan dunia hiburan. Dikutip bintang.com dari Liputan6.com, Vivi mengawali karir sebagai model sejak 2007 lalu, dan di 2015 ia memutuskan untuk tidak kembali ke sana.

Selain karena berat badan yang tidak lagi ideal sebagai model, Vivi juga beralasan jika ia banting setir menjadi satpam untuk membantu perekonomian keluarga. Perempuan 27 tahun tersebut diketahui telah menikah dan memiliki dua orang anak; satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Meski menjadi satpam, Vivi tetap berpenampilan modis dengan hijabnya. Di Instagram, ia juga masih kerap mengunggah foto-foto dirinya dengan pose seperti model dan bikin netizen salah fokus. “Ya Allah, satpam begini mah maling juga ogah berbuat jahat, yang ada mau nafkahin kakak hahaha,” tulis @rjmhmmdilhmnz di salah satu posting-an Vivi yang mengenakan seragam dinas.

“Suaminya beruntung dunia akhirat,” ujar akun @pshykopat. Banyak media massa lokal pula yang telah memberitakan keputusan Vivi yang banting setir. Netizen menilai jika keputusannya itu bukan keputusan yang salah, apalagi memalukan. “Wow keren banget! Nuryin Oktaviyanti, mantan model jadi satpam. Asalkan halal, semua pekerjaan mulia,” kata @BiLLRaY_san di Twitter.

Loading...
LIHAT JUGA:   Foto Wanita ini Viral, Netizen Tanya: Wanita ini Waras atau Enggak?