Serem! Bosan dengan Micin, Remaja Amerika Serikat Malah Makan Detergen

POJOKSERU.COM- Para remaja di Amerika Serikat nampaknya selalu ingin hits dan tidak ingin ketinggalan dengan generasi micin dari negara lain. Mereka melakukan segala cara untuk menjadi terkenal, salah satunya dengan melakukan tantangan memakan sabun pencuci pakaian. Ini Remaja jaman now, apa gak tahu dengan bahaya memakan detergen. Remaja Indonesia jangan ikutan ya!

Kebanyakan para remaja di Amerika hanya ingin kelihatan keren dan mencari views, untuk terkenal. Sampai saat ini belum diketahui siapa yang menciptakan tantangan tersebut. Detergen yang dimakan oleh para remaja tersebut memiliki konsentrasi toxin dan cairan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Akibat tren ini, sudah ada 30 an remaja yang dilarikan ke rumah sakit, karena nekat mengonsumsi detergen. Para remaja Amerika ntah kreatif atau kepintaran, untuk aksinya menjadi viral mereka memakan detergen tersebut dicampur dengan makanan khas Italia yakni Pizza.

Untuk menangkal aksi para remaja yang semakin bringas, produsen detergen merk Tide Pod, yang biasa dipakai oleh para remaja Amerika melakukan tantangan tersebut akhirnya angkat bicara. Mereka menyerukan untuk berhenti memakan barang produksinya tersebut. Tak hanya sang produsen detergen yang cemas dengan fenomena ini, para pemilik toko yang menjual detergen telah memerintahkan para pegawainya, untuk tidak menjual produk detergen kepada para remaja.

Jadi buat kids jaman now Indonesia, jangan ikuti tingkah mereka. Itu namanya bukan gaul, tapi bodoh.

Loading...
LIHAT JUGA:   Pria Mabuk Jelajahi 3 Negara Naik Taksi, Ongkosnya Bikin Meriang