Si Garang Oppo A83 Masuk Indonesia, Harganya di Bawah…..

POJOKSERU.COM- Oppo kembali mengeluarkan produk andalannya yakni A83. Oppo A83 kini telah resmi dijual di Indonesia padas awal pekan ini. Yuk lihat harganya yang katanya super duper murah.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas, pihak Oppo Indonesia membanderol A83 seharga Rp 2.999.000 di pasaran Tanah Air. “Perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2017 dan segera didistribusikan ke toko-toko yang menjual perangkat Oppo, peritel modern, dan Oppo Store,” sebut Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam keterangan tertulis dikutip dari grid.id.

Banderol harga dan jadwal ketersediaan Oppo A83 sejalan dengan informasi penjualan di situs e-commerce Indonesia yang telah duluan memajang smartphone baru itu sebelum diumumkan.

Sebagai ponsel kelas menengah, Oppo A83 memiliki tampilan dan beberapa fitur mirip dengan Oppo F5 yang telah di pasaran lebih dulu. Harga Oppo A83 lebih terjangkau dibandingkan seri F5 yang harganya kisaran mulai Rp 3,6 juta ke atas.

Oppo A83 dibekali layar minim bingkai berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel (aspect ratio 18:9). Kamera depannya (8 megapiksel) mampu melakukan face unlock yang mengenali wajah pengguna untuk membuka lockscreen.

Seperti Oppo F5, kamera depan pada Oppo A83 juga memiliki teknologi AI Beauty Recognition Technology yang diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang indah namun tetap natural, sesuai dengan karakter wajah subyek foto.

Loading...
LIHAT JUGA:   Para Pecinta Game Dimanjakan dengan Rilisnya Keyboard Tanpa Kabel