Tersentuh Kabel PLN Saat Manjat Pohon Mangga, Pria 41 Tahun Tewas Kesetrum

POJOKSERU.COM- Lagi asyik memanen mangga dengan cara memanjat pohon, ternyata menjadi aktivitas terkahir yang dilakukan Adi Samsuri alias Sam (41) Warga Jalan MT Hariono, Kelurahan Sidumulyo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Sam tewas setelah tersetrum kabel listrik yang melintas di pohon mangga yang dipanjatnya, Selasa (13/2) pagi.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa ini berawal saat korban hendak mengambil buah mangga dengan memanjat pohon, dengan bantuan tongkat dari besi, untuk mengambil buah mangga tersebut. Lagi asyik mengambil hasil panen, ternyata tongkat besi tersebut menyentuh kabel listrik yang melintasi pohon mangga tersebut.

Korban pun langsung tersetrum,dan seketika meninggal dunia. Warga pun langsung membawa korban ke rumahnya, dan melaporkan kepada pihak berwajib. Karena keluarga korban tidak mau korban diautopsi akhirnya, keluarga membuat surat pernyataan bahwa korban meninggal tidak ada unsur pidana, dan tidak mau diautosi.Selamat siang pak.ijin melaporkan telah ditemukan meninggal dunia 1 orang laki2 dewasa diakibatkan kesetrum Arus Listrik. (ray/pojokseru)

Loading...
LIHAT JUGA:   Malaysia Perkenalkan "Sup Babi" Versi Halal, Kok Bisa?