Tiket Habib Rizieq Pulang ke Indonesia Palsu

POJOKSERU.COM- Foto e-ticket Habib Rizieq pulang ke Indonesia, menjadi viral di media sosial. Hal ini langsung ditanggapi oleh Ketua Presidium Alumni 212 Habib Umar bin Muhammad Al-hamid menyebut tiket kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab palsu.

“(Tiket kepulangan Rizieq) palsu. Nggak mungkin lah asli. Kedatangannya hanya dirindukan, tapi kepastian dari Rizieq sendiri belum tahu kapan,” kata Habib Umar di Roemah Rakjat, Tebet, dilansir dari detik.com.

Habib Umar menyebut yang tersebar bukan tiket kepulangan Rizieq. Foto yang tersebar disebut hanya boarding pass. “Itu boarding pass, bukan tiket. Kalau jauh-jauh hari nggak ada boarding pass,” tegasnya.

Dia menyebut kepulangan Rizieq masih menunggu petunjuk dari Allah SWT dari hasil istikharah. “Beliau itu bukan tidak ingin datang. Beliau sangat ingin datang. Pasti ada sesuatu yang beliau tunggu, apa yang beliau tunggu? Ya itu, petunjuk dari Allah SWT,” sambungnya.

“Saya punya estimasi untuk pulang itu pasti perlu persiapan yang baik. Jangan sampai menimbulkan akses yang tidak baik, menimbulkan nanti kegaduhan atau pun hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh Habib Umar.

Petunjuk tersebut,menurut Umar agar para pendukung Rizieq yang menunggu kepulangan Rizieq tidak kecewa.

“Jadi harus ada petunjuk, jangan sampai keinginan beliau yang begitu menggebu juga untuk bertemu dengan masyarakat di Indonesia dan juga masyarakat yang ingin melampiaskan rindu ke Indonesia, tentunya, tidak kecewa,” ujarnya.

Loading...
LIHAT JUGA:   Bus Pariwisata Tabrak Motor dan Terguling di Tanjakan Emen, 27 Orang Tewas