Totalitas dalam Berjualan Online, Pria Ini Rela Pakai Gaun Dagangan Asal Calon Pelanggan Puas

POJOKSERU.COM- Seorang penjual online asal Cina ini menunjukkan totalitasnya dalam berdagang. Demi menggaaet pembeli, Ia tak keberatan memberikan foto barang aslinya ke calon pelanggan, meski dengan cara yang lucu dan mungkin membuatnya malu.

Awalnya pengguna akun facebook bernama Andreea Patrich kepincut dengan foto gaun kiriman dari penjual bernama Shop 739960 di laman Ali Express. “Saat itu ketika bertanya kepada penjual Cina gambar yang sebenarnya,” tulis Andreea.

Ia kemudian meminta si penjual untuk mengiriminya foto gaun yang asli. Bahkan ia juga meminta penjual untuk mencoba gaun itu dan mengirimkan foto dirinya.

Lucunya, si penjual ternyata mengirim contoh gaun dengan model seorang laki-laki. Gaun tersebut terbuat dari bahan polyester, spandex dan synthetic leather.

Gaun bernama Gidio itu harganya US$ 101 atau setara dengan Rp1,3 juta. Warnanya juga bermacam-macam yakni mulai dari pink, oranye, kuning, peach, dan ungu, dengan ukuran 2-20.

Sayangnya, item itu tak lagi tersedia. Namun penjual tersebut menjadi viral dan dikomentari ribuan komentar dari warganet. Bahkan ada yang menjuluki lelaki itu dengan sebutan Putri Disney.

“Mungkin ini dedikasi, atau mungkin dia suka memakai gaun itu,” seru seorang warganet.

Tak sedikit pula yang memberikan komentar-komentar lucu soal lelaki penjual online yang rela mengenakan gaun dagangannya demi memuaskan calon pelanggan.

“Hei, 2018. Biarkan seorang lelaki memakai beberapa gaun. Dan dia tersenyum dengan gaun warna oranye, pakaian apa pun membuat gaun terlihat bagus di tubuh lelaki,” tambah warganet lainnya.

Loading...
LIHAT JUGA:   Punya Harta Melimpah Ruah, Artis ini Tak Malu Hidup Sederhana, Bahkan Makan Dipinggir Jalan dan Naik Bemo...