Vicky Shu Merapat ke Partai Demokrat, Hari Ini Dilantik

POJOKSERU.COM- Dunia politik ternyata masih menjadi pilihan utama olahragawan dan selebriti, demi melanjutkan karirnya. Buktinya, mantan pebulutangkis Taufik Hidayat, dan artis Vicky Shu, serta sejumlah tokoh lain bergabung dengan Partai Demokrat. Rencananya, mereka akan dilantik menjadi kader, Kamis (15/2).

Hal itu terungkap dalam undangan yang disebarkan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari melalui pesan singkat, seperti dilansir CNNindonesia.

“Di mohon kehadirannya dalam acara Inagurasi Kader Baru Partai Demokrat , diantaranya dari kalangan artis Vicky Shu, Dina Lorenza, dari olahragawan Taufik Hidayat,” kata Imelda.

Pelantikan kader baru itu, kata Imelda, rencananya akan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor.

“Pukul 19.00 WIB,” kata Imelda.

Sejumlah nama lain yang telah bergabung ke Demokrat juga akan ikut dalam inagurasi kader baru Demokrat, diantaranya Hengky Kurniawan, dan Denada.

Hengky Kurniawan saat ini maju sebagai calon wakil bupati Bandung Barat mendampingi AA umbara Sutisna. Pasangan tersebut diusung oleh Demokrat, PKS, PKPI, PAN, dan NasDem.

Artis lain yang telah bergabung dengan Demokrat yakni, Ingrid Kansil dan pelawak Nurul Komar. Ingrid saat ini dicalonkan Demokrat sebagai calon wakil bupati Bogor berpasangan dengan Ade Rohandi-Jaro Ade.

Loading...
LIHAT JUGA:   Pak Jokowi, Ganti Aja Mendagri dengan Jenderal Polisi Aktif