Viral di Medsos, Perawat Raba Anunya Pasien Akhirnya Diciduk Polisi

POJOKSERU.COM- Pelarian perawat cabul terhadap pasien wanita di National Hospital akhirnya berakhir. Zunaidi Abdilah (30) berhasil diciduk Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jumat (26/1). Zunaidi kabur dari rumahnya di Jalan Babatan Wiyung II, Surabaya.

“Satreskrim berhasil menemukan terduga pelaku pencabulan di sebuah hotel di Surabaya. Saat ini, sedang dalam pemeriksaan sebagai saksi,” jelas Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Rudi Setiawan.

Berdasarkan pengakuan Zunaidi kepada polisi, ia sempat kabur ke Malang setelah video pencabulannya viral di media-media sosial. Setelah itu, kata Rudi, terduga memutuskan untuk kembali ke Surabaya.

“Terduga memang sempat ke luar kota sebelum kembali ke Surabaya. Dia beberapa hari pergi ke rumah saudaranya yang ada di Malang,” tegasnya.

Meski pulang ke Surabaya, Zunaidi ternyata tak berani menempati rumahnya. Ia memilih tinggal di salah satu hotel di kota tersebut. ”Kami berhasil melacak keberadaannya. Sejak Jumat subuh, sekitar pukul 05.10 WIB, kami tunggu di hotel itu. Dia kami tangkap ketika hendak check out dari hotel. Kami cocokkan datanya dengan identitas yang sudah diketahui, ternyata identik, sehingga ditangkap,” bebernya.

Terduga masih dalam pemeriksaan intensif untuk mengetahui modus operandi pelecehannya terhadap pasien.

Loading...
LIHAT JUGA:   Terjun ke Parit, Kakek Ini Luka-luka, Ternyata Penyebabnya...