Wajah Istri Alami Luka Bakar, Eh Suami Malah…..

POJOKSERU.COM- Jika menikah hanya karena fisik dan kecantikan, yakinlah bahtera rumah tangga tak akan bertahan lama. Itulah yang dihadapi oleh seorang wanita bernama Ma asal Tiongkok.

Dilansir bintang.com dari Ettoday.net, Ma mengalami nasib buruk pada Juni 2017 lalu. Ma menjadi korban kebakaran, tubuhnya dan wajahnya mengalami luka bakar yang cukup parah. Ma, bukanlah seorang wanita single, ia memiliki suami yang sangat dicintainya. Dan tentu saja ia sangat senang apabila disaat terburuknya, suaminya selalu ada disampingnya.

Tapi, itu semua hanya khayalan Ma lantaran sang suami tak seperti yang ada dibayangannya selama ini. Saat Ma sedang menahan sakit akibat luka bakar yang dideritanya, ia pun harus menambah beban sakit hati lantaran suaminya malah mengatakan hal buruk tentangnya. “Mengapa kamu tidak sekalian saja terbakar. Memalukan,” teriak suami Ma saat itu.

Tak ada satu pun orang yang ingin tertimpa musibah, namun takdir memang tak ada yang tahu. Tubuh hingga wajah Ma terbakar, dan tak lebih dari 5 jam saat ia mendapatkan perawatan sang suami malah menceraikannya. Luka bakar yang membuat wajah dan tubuh Ma berbeda membuat sang suami malu.

Tentu saja Ma sangat sedih lantaran yang dibutuhkannya saat itu adalah bukan hanya pengobatan, tapi juga perhatian dari orang yang dia sayangi. Ma, akhirnya menuruti kemauan sang suami, ia menandatangani surat cerai saat masih mendapatkan pengobatan di rumah sakit.

Namun Ma memang masih sangat beruntung lantaran ia memiliki teman-teman yang setia menjenguknya di rumah sakit. Ma pun tak pernah merasa kesepian, meskipun dalam hatinya tentunya ia masih merasa sangat sedih.

Banyak teman Ma yang menjenguknya ketika ia masih berada di rumah sakit, dan ada satu teman prianya yang memberikan perhatian sangat spesial. Teman-teman yang menjenguknya memang sangat baik, namun pria ini memberikan perhatian yang lebih daripada teman-teman lainnya.

LIHAT JUGA:   Wanita Nigeria nan Cantik Bermata Biru Menjadi Viral

Pria itu datang setiap hari untuk merawat Ma, dan Ma tentunya sangat bahagia. Namun sebelum semuanya terlalu jauh, Ma mengungkapkan isi hatinya kepada pria itu. Ma tak mau sakit hati untuk yang kedua kalinya.

Ma sadar bahwa luka bakar ditubuhnya membuatnya terlihat berbeda, menurutnya sangat sulit untuk mendapatkan pria yang tulus mencintainya lagi. “Aku sempat bertanya kepadanya, sekarang aku cacat, tapi kenapa kamu masih baik kepadaku?” tanya Ma.

Pria itu pun tak menjawab apa-apa, ia hanya tersenyum sambil terus merawat Ma dengan sangat baik. Ya, derita memang sepertinya tidak pernah pergi dari kehidupan Ma, tapi bukan berarti tak ada harapan lagi. Buktinya, disituasi tersulitnya Ma masih bisa menemukan orang-orang baik yang benar-benar tulus mencintainya.

Loading...