Wanita Ini Kecanduan Melahirkan, Hingga Membuat….

POJOKSERU.COM- Melahirkan adalah anugerah terbesar yang dimiliki oleh wanita. Namun ada juga wanita yang trauma saat melahirkan bahkan tidak ingin hamil lagi. Hal ini berbeda dengan ibu yang tinggal di dasa kecil dikawasan Gwyneed.

Dilansir Grid.ID dari Thesun.co.uk, wanita 31 tahun itu kecanduan melahirkan bayi. Bahkan, saat ini dia sudah memiliki 8 orang anak. Rupanya sang adik, Chloe (29) juga punya kecanduan dan jumlah anak yang sama. Tempat tinggal yang berdekatan memungkinkan mereka untuk saling berinteraksi bersama hampir setiap harinya.

“Setelah melahirkan dua anak pertamaku, aku sangat mencintai mereka sampai-sampai aku tidak ingin berhenti untuk punya anak lagi,” ungkap Amy. “Aku sangat senang saat hamil dan melahirkan.”

“Itu semua adalah pengalaman yang luar biasa.” Keinginan Amy untuk memiliki anak lebih banyak begitu kuat.

Bahkan, saat dia sudah berpisah dengan suaminya, dia memohon kepadanya untuk terus menjadi ayah bagi anak-anaknya. Amy dan mantan suaminya sepakat mengakhiri perjanjian untuk terus memiliki anak saat salah satu dari mereka mendapat kekasih baru.

Untuk informasi, anak tertua Amy kini berusia 12 tahun. Sedangkan anak paling bungsu berusia kurang lebih 2 tahun.

Hebatnya, dalam satu minggu Amy bisa menghabiskan biaya setara Rp 4 juta untuk membeli susu dan sereal. Ada kemungkinan Amy dan mantan suaminya akan kembali memiliki anak jika keduanya belum bertemu dengan seseorang yang baru.

Loading...
LIHAT JUGA:   Wanita 27 Tahun Ini Selama Hidupnya Belum Pernah Merasakan Menstruasi, Kok Bisa?