Wanita Ini Niat Nyumbang Rp 2,5 Juta, Eh Rupanya yang Ditransfer Rp 264 Juta, Ini Reaksinya

POJOKSERU.COM- Berbuat baik dengan mendonasikan bantuan untuk keperluan orang yang membutuhkan adalah perbuatan yang baik. Namun, wanita asal Wuhan, China, paniknya bukan main, pasca dirinya melakukan kesalahan yang dianggapnya sangat besar.

Sumbangan tersebut ia sampaikan kepada badan amal yang ada di Provinsi Hubei, China, demikian dikutip liputan6.com dari laman AsiaOne. Namun, entah kurang konsentrasi atau seperti apa, tiba-tiba jari telunjuknya menekan nominal angka yang salah dari niatan awal.

Mulanya, ia berencana untuk menyumbang 1.200 yuan atau setara dengan Rp 2,5 juta. Namun, ia malah memencet nominal yang jauh lebih besar. Menurut pengakuannya, ia malah mentransfer uang lebih dari 122.000 yuan atau setara dengan Rp 264 juta.

Tindakan pertama yang dilakukan oleh wanita asal China itu adalah memberitahu sang suami atas kecerobohan yang telah ia lakukan. Meski sudah memberitahu sang suami, wanita itu masih saja panik.

Alhasil, dengan niatan baik, keduanya mengunjungi badan alam tersebut dan menceritakan segala detail kejadian yang telah ia alami. Beruntung, pihak badan amal di China itu merespons positif hal ini dan mengembalikan uang yang diinginkan oleh keluarga tersebut.

Loading...
LIHAT JUGA:   Wajah Istri Alami Luka Bakar, Eh Suami Malah.....