Wanita Ini Nyogok Calon Mertua Rp 10,5 Miliar, Biar Bisa….

POJOKSERU.COM- Di zaman sekarang ini, nikah beda usia mah sudah biasa. Namun, yang jadi masalah biasanya adalah di salah satu orang tua jika perbedaan usia pasangan tersebut terlalu jauh. Apalagi kalau umurnya gak terlalu jauh dengan si orang tua.

Inilah yang dialami seorang pria di China yang berusia 23 tahun. Pada saat dia hendak menikahi perempuan yang lebih tua, orangtuanya tidak memberikan restunya. Bagaimana tidak, selisih usia pria dengan wanita pilihannya adalah 15 tahun atau dengan kata lain sang wanita berusia 38 tahun.

Alasan yang membuat orangtua pria tidak setuju adalah usia wanita yang tidak terlalu jauh dari mereka. Ayah pria berusia 41 tahun sedangkan ibunya berusia 39 tahun. Belum lagi wanita yang hendak dinikahi pria tersebut memiliki anak laki-laki berusia 14 tahun.

Namun perjuangan sang wanita untuk menikahi pria pujaan hatinya tak lantas berhenti begitu saja. Guna mendapatkan restu calon mertuanya, wanita tersebut memberikan uang sebanyak 5 juta yuan atau setara dengan Rp10,5miliar. Diberitakan Taiwan News dilansir dari okezone, orangtua pria langsung memberi restu begitu mereka menerima uang tersebut. Pernikahan pun langsung segera dilakukan.

Wanita tersebut kelihatannya memang seorang yang kaya raya. Terbukti selama pernikahan ia memamerkan kekayaannya dengan menggunakan gelang, kalung, dan anting emas. Tak hanya itu, mobil pengantin yang digunakan untuk membawa kedua mempelai adalah mobil sport berwarna merah terang. Keduanya menikah di Kota Qionghai, Provinsi Hainan pada tanggal 10 Januari lalu.

Sayangnya kisah pernikahan tersebut mendapat cercaan dari netizen di China dan Taiwan. Salah seorang warga net menulis, “Ayah: Pengantin anak laki-laki kami sudah terisi, ayo kita menerima kesepakatan itu untuk mencair!”. Sementara ada pula yang berkomentar, “Mereka telah menghirup asap terlalu banyak” dan “Pengantin punya banyak uang, mengapa tidak memperbaiki fasad (wajah) dulu?”.

LIHAT JUGA:   31 Tahun yang Lalu Wanita Ini Divonis Tewas Dibunuh, Eh Ternyata....
Loading...