Wanita Ini Tewas Kesetrum Saat Main Ponsel di Kamar Mandi

POJOKSERU.COM- Di zaman now seperti ini, tak sah rasanya jika tak pakai ponsel untuk berkomunikasi. Namun, pemakaian ponsel harus melihat tempat. Jangan sampai anda membawa ponsel ke kamar mandi, jika tak ingin nasib anda seperti wanita ini.

Diberitakan grid.id dari Mirror, seorang siswi asal Moskow, Rusia, tersengat listrik di bak mandi setelah smartphone-nya jatuh di air. Anak berusia 12 tahun, bernama Kseniya P itu, dilaporkan meninggal seketika di tempat kejadian.

Tubuhnya ditemukan tewas di bak mandi oleh ibunya. Ibunya yang terpukul karena kejadian itu  mengatakan kepada polisi bahwa Kseniya mandi saat kembali ke rumah dari bermain bola basket sepulang sekolah.

Kseniya lantas bergegas ke kamar mandi untuk bersiram diri. Tapi anehnya ia belum melepas headset yang terhubung dengan ponselnya. Saat di kamar mandi itulah ponsel Kseniya kehabisan daya.

Ia lantas menancapkan charger ke colokan untuk mengisi ulang baterai ponselnya. Tanpa sengaja ponsel tersebut terjatuh ke bak mandi. Saat itulah Kseniya tersengat listrik.

Ibunya yang sedang memasak makan malam menjadi khawatir lantaran Kseniya mandi terlalu lama. Dia lantas pergi ke kamar mandi dan menemukan gadis itu sudah meninggal dengan kepalanya di bawah air.

Juga terlihat Ponsel Kseniya terapung di bak mandi. Ibunya kemudian menghubungi layanan darurat dan mencoba untuk menyadarkan Kseniya tapi sudah terlambat.

Kseniya adalah satu-satunya anak di keluarganya. Ia tinggal di desa Bolshoe Gryzlovo di distrik Serpukhovsky, wilayah Moskow. Kasus tersebut sekarang sedang diselidiki oleh Komite Investigasi Daerah Moskow.

Loading...
LIHAT JUGA:   Yuk Intip Fitur Terbaru Telegram