Warga Kerinci Dihebohkan Video Panas Gadis Zaman Now, Tulisan Statusnya Bikin…

POJOKSERU.COM- Warga Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Jambi, saat ini diresahkan dengan beredarnya video seorang gadis yang sedang melakukan masturbasi. Video tersebut berdurasi 3 menit 58 detik. Gadis muda yang belum diketahui identitasnya itu melakukan perbuatannya di dalam sebuah ruangan yang diduga kamar tempat tinggalnya dan merekamnya sendiri menggunakan ponsel miliknya.

“Videonya memang agak gelap, namun wanitanya kelihatan melakukan masturbasi. Hanya saja tidak diketahui lokasinya” Kata warga di Kayu Aro Kamis (25/1/2018).

Di media sosial Facebook, video itu ternyata menjadi viral dengan tulisan status “salam tiga jari”. Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui siapa pelaku dan penyebar kali pertama video tersebut. Sementara pihak kepolisian Polres Kerinci pun masih mendalami hal ini.

Kapolsek Kayu Aro, Iptu Masdanur, membenarkan beredarnya video hot itu. Pihaknya masih mendalami kasus peredaran video itu. Polisi belum mengetahui darimana video diperoleh dan siapa penyebarnya.

Loading...
LIHAT JUGA:   Amerika Anggap Indonesia Sebagai Musuh, Ini Kata Kemenlu