Wow, Vila Mewah Seharga Rp 41 M Ini Akan Dijual Dengan Harga Rp 190 Ribu, Ini Alasannya…

POJOKSERU.COM – Pemilik vila super mewah ini menawarkan harga yang unik bagi siapa yang akan membeli properti miliknya. Properti mewah seharga 2,3 juta poundsterling (Rp41,65 miliar) ini bisa dimiliki hanya dengan uang 10,5 poundsterling (Rp190.184).

Penjual juga tak hanya memberikan rumah, tetapi juga mobil Rolls Royce, kebun, tukang kebun, tiga lapangan golf, kolam renang, dan tempat senam, dilansir dari Metro, Rabu (13/12/17).

Seolah tak cukup, pemilik rumah juga akan memberikan uang tunai US$50 ribu (Rp905,63 juta), traktor, sepeda, dan 600 bohlam cadangan. Caranya, pembeli harus membeli tiket undian seharga Rp190.184. Jika memenangkan hadiah ini, pemenang tinggal pindah dengan membawa baju.

Identitas pemilik vila di Devon, Inggris ini belum diketahui. Namun sang pemilik properti dipastikan seorang jutawan.

Meski memberikan semua keuntungan di atas, si pemilik rumah juga pasti pintar berbisnis dan punya hitung-hitungan matematis. Dia takkan merugi meski harus melepas rumah berharga miliaran rupiah itu.

Sebuah Agen penjual rumah, Whitton and Laing Estate, memperkitakan total nilai yang akan masuk dari jumlah pelamar bisa mencapai 3 juta poundsterling (Rp54,33 miliar). Lebih mahal dari harga rumahnya saat ini.

Si Pemilik rumah diramalkan akan mendapatkan 500 ribu tiket pada akhir kompetisi, yaitu 30 November 2018. Diprediksi nilainya mencapai 5,25 juta poundsterling (Rp95,09 miliar).

Loading...
LIHAT JUGA:   Totalitas dalam Berjualan Online, Pria Ini Rela Pakai Gaun Dagangan Asal Calon Pelanggan Puas