Yuk Intip Kelebihan Youtube Go

POJOKSERU.COM- Youtube baru-baru ini telah merilis aplikasi baru bernama Youtube Go. Aplikasi telah dinikmati oleh 130 negara termasuk Indonesia, dan aplikasi ini sudah tersedia di Playstore.Youtube awal bulan ini telah meluncurkan aplikasi baru, Youtube Go. Aplikasi ini sudah tersebar ke 130 negara.

Dilansir dari Grid.ID, inilah kelebihan aplikasi yang juga kepunyaan Google ini.

1. Kamu bisa temukan video populer
Dari lagu, film, acara TV, komedi, memasak, tutorial dan video populer lainnya.

2. Download dan tonton video favorit
Kamu bisa download video ke ponsel atau kartu SD. Setelah kamu mendownloadnya, kamu bisa memutar video tanpa buffering. Menonton video kapan saja dan di mana saja, meskipun dengan koneksi internet lambat atau tidak ada sama sekali. Jelas kamu bisa menonton video yang didownload sesering mungkin tanpa biaya kuota tambahan.

3. Kontrol penggunaan kuota dan penyimpanan di perangkat
Pertama, kamu harus memilih video yang akan didownload atau ditonton. Kemudian, kamu pratinjau video sebelum mendownload atau menontonnya. Setelah itu, pilih berapa MB yang akan digunakan untuk mendownload atau menonton video.

4. Kamu bisa bagikan video seketika
Kamu bisa bagikan video dengan teman dan keluarga yang ada di sekitar. Kamu juga bisa transfer video tanpa pakai kuota. Kamu hanya butuh waktu hitungan detik untuk mengirim dan menerima video.

5. Super Cepat! Ponsel Lebih Jarang Hang
Dikutip dari aplikasi resmi Youtube Go di Playstore, Youtube Go diklaim bakal jarang hang, jadi kamu tak perlu khawatir Youtube Go dirancang untuk berfungsi di perangkat dengan penyimpanan lebih kecil dan kecepatan internet lambat. Berfungsi dengan Android versi lama hingga Jellybean (Android 4.1).

LIHAT JUGA:   Wanita Ini Tewas Kesetrum Saat Main Ponsel di Kamar Mandi

6. Ukuran aplikasi kecil
Tak seperti ukuran aplikasi lainnya, Youtube Go hanya berukuran 9 MB. Nah, itulah kelebihan yang akan kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi Youtube Go.

Loading...