Yuk Intip Perjuangan Seorang Wanita Tanpa Rahim yang Ingin Punya Anak

POJOKSERU.COM- Hamil dan mempunyai anak dari rahim sendiri, adalah hal yang membahagiakan bagi seorang wanita. Bahkan, untuk memiliki anak pasangan suami istri, rela pergi ke dokter berkali-kali untuk memastikan mereka cepat punya anak.

Seperti yang dilakukan oleh Kayla Jones dan Cody, pasangan suami istri asal Terkana, Arkansas. Dikutip bintang.com dari Bored Panda, Kayla Jones sendiri telah menjalani histerektomi parsial atau pengangkatan rahim bagian atas pada usia 17 tahun. Hal tersebut tentu membuat keinginan Kayla dan suami untuk memiliki anak hanya sebatas mimpi yang sulit diwujudkan.

Meski demikian, pasangan tersebut tak patah semangat. Mereka terus berusaha. Salah satunya yakni dengan mencari ibu pengganti. “Indung telur saya tidak harus diangkat sehingga saya masih bisa merawat anak saya secara biologis, tapi saya tidak dapat mengandung anak itu sendiri. Karena itulah suami saya dan saya harus menggunakan pengganti,” katanya.

Setelah mencoba dengan tidak berhasil menemukan kandidat ibu pengganti yang cocok, pasangan tersebut memutuskan untuk istirahat. “Suami saya dan saya menikah pada tahun 2012 dan ibu mertua saya selalu bercanda untuk menjadi ibu pengganti bagi kami,” jelas Kayla. “Setelah beberapa pilihan pengganti kami tidak berhasil, kami mulai menganggap serius ibu mertua saya,” imbuhnya.

Setelah banyak tes, penelitian dan pemeriksaan dokter, ibu Cody yang bernama Patty dipersiapkan untuk melahirkan anak dari anak dan menantunya. Awalnya, ibu Cody gagal melakukan itu. “Kami hancur tapi memutuskan untuk mencobanya lagi. Pada bulan Mei 2017 kami menyadari kami hamil!,” kata Kayla.

7 bulan kemudian, bayi berjenis kelamin laki-laki mereka lahir melalui operasi cesar dan diberi nama Kross Allen Jones. “Saya sangat kagum pada keajaiban manis ini. Memiliki anak melalui surrogacy tidak selalu mudah, dan jelas tidak mudah bagi Patty, tapi memilikinya di sini membuat semua hari yang sulit jadi worth it.”.

LIHAT JUGA:   Mudik Saat Imlek, Pria Ini Berlari 211 Km untuk Sampai Kampung Halaman

Disinggung soal adik untuk Allen, Kayla belum tahu pasti. “Saat ini sulit untuk mengatakan apakah kami akan memiliki anak lagi, saya akan mencintai keluarga besar saya, tapi mempersiapkan prosesnya lagi akan sulit,” kata Kayla kepada Bored Panda. “Kami juga telah membahas anak adopsi di masa depan, tapi itu juga mahal. Kami hanya akan menyerahkan pada tangan Tuhan dan Dia akan menunjukkan jalannya kepada kami,” pasrah Kayla.

Loading...